Wednesday, July 6, 2011

Sedikit ttg SMA..


Akhirnya setelah berabad-abad, ngeblog lg jg. Sori kawan, liburan ini kebanyakan aku habisin buat berhibernasi (emagnya beruang pake hibernasi sgala?). Pernah sih ada rncana buat ngeblog, baru nulis satu paragraf, eh, udah ter- klik ke halaman facebook, twitter, dll yg tentunya bikin lupa niat buat nulis (katanya ter-klik tp kok banyak?). maka oleh karena itu, aku mohon maaf sebesar-besarnya karena telah mnjd blogger pemalas.

"Kenapa emangnya jarang ngeblog, sibuk?" Kagak, kegiatan plong2 aja. "Trus kenapa?" Nah, karena ga kenapa2 lah aku minta maaf. *jabat tangan* *tangan kiri* * baru selese boker* *belum cuci tangan* *HOEEKK!!*


 







Ga berasa liburan udah hamper selese, jg ga berasa kalo aku udah setahun di SMA. Kenangan selama menjadi murid kelas satu? Banyaak! misalnya pengalaman ktka masa orientasi sekolah (MOS), dimana ga ada satu pun yg kukenal disitu (FYI: dr SMP-nya aku yg sblumnya, cuma aku sndiri murid lelaki yg lanjut ke skolah ini). Untungnya, aku ktemu dua makhluk yg tidak beruntung yg kayaknya pas utk ngemulai koneksi pertemanan dgn yg lain, dan yg paling penting nampaknya mreka org pandai
yg berarti bsa dimanfaatkan kalo ujian, HUAHAHA. *Hoi kalian berdua! Udah aku puji kalian disini, besok jgn lupa uangnya!*

Di SMA jg lah aku mengetahui kalo tidur di kelas itu bakal ngebuat kamu ga ngerti apa yg dijelasin guru (ya iyalah!). ngomongin soal tidur dikelas, kayaknya aku udah terlampau sering sangat keterlaluan. Apalagi kalo kelas sore, si guru asik ngejelasin dgn semangat 45, eh, aku malah sibuk ngebuat peta pulo sumatera (maafkan anakmu ini, ibu!). makanya adek2 kelas satu yg baru, kalo kalian masuk ke kelas di lantai satu yg paling depan. Trus nemu meja di sudut kanan depan, nah, jagalah baik2 peninggalan artefak ( baca: ileran) abangmu ini.


 

Namun ada satu hal yg mengusik batinku kini (hallah..), kemampuanku utk make dasi sangatlah buruk. Kadang mereng2, kadang bentuk simpulnya ga segitiga, atau bahkan kadang bikin kecekik. APAKAH INI PERTANDA KALO AKU GA BISA JD ORANG HEBAT?!

Tapi itu bukan masalah ktka aku kelas satu, tp nanti aku bakalan jd anak kelas dua, mau dikemanain harga diriku? Kan malu kalo ke kantin, trus dilihat ama anak kelas satu, mereka bakal ngomong,"jiah! Senior apaan nih! Make dasi aja ga becus!" Oke kalo aku bisa sabar, kalo engga pasti mereka udah aku cekik pake dasi.


 

Overall, aku niatnya di kelas dua nanti, bisa ngebuang smua kejelekan (kalo jelek tampang emang udah ga bisa) yg dulu. Jg akan mncoba utk lebih kritis dan antusias. *amin*

Buat kalian, nikmatilah liburanmu, refresh semua bagian dari diri kamu, biar nantinya semangat ketika sekolah kembali.


udah sore nih, mandi dulu ah~ 



0 komentar:

Post a Comment

Bagi Pembaca yg tidak memiliki Google Account (bukan blogger), bisa anda gunakan format Name/Url. Masukkan nama anda di kolom Name dan masukkan url home Facebook atau TL twitter anda di kolom Url. Terima Kasih.