Saturday, July 30, 2011

tentang murid

 selama ini aku udah sekolah 11 tahunan, TK, SD, SMP, sampe sekarang SMA. selama itu jugalah aku udah bertemu dgn segala macam jenis murid. diantara semua jenis itu ada beberapa jenis yg selalu diinget sama si guru.
 menurut penelitianku selama menjadi murid dari dulu hingga sekarang, murid yg paling diinget ama gurunya itu ada beberapa jenis:


1. Murid yang buandel buanget!
murid jenis ini terkenal karena terus-terusan buat masalah. murid jenis ini akan diinget sepanjang masa! bahkan dapat membuat seorang guru trauma. (aku ga masuk jenis ini ya kan? ya kan?)
2. Murid yang masam maksimal!
maksud 'masam' disini artinya bukan murid yg ga mandi bertahun2 sampe keteknya asem, bukan. tapi maksudnya adalah murid yg rajin bgt. nilai bagus, rajin nanya, ngerjain PR atau paling ga rajin disuruh ke kantin ama gurunya buat beli makanan. (nah, jenis ini nih yg bagus dan patut ditiru. tapi juga sekaligus yg paling susah).
3. Murid yang tak sedap dipandang.
entah badannya kurus, matanya sipit, rambut acak2an, ekstra kurang atau ekstra lebih, tak sedap dipandang dan semacamnya, itu juga faktor gampang diinget. (lho? kok di jenis ini, ciri2 aku semua yak?)


mau jadi murid yg selalu diinget guru? enteng! silahkan pilih mau jadi jenis yang mana, kalo menurut aku sih jenis nomor 1 yg paling mudah... hehe.


###
next post aku bakal obrolin tentang puasa, see ya!

0 komentar:

Post a Comment

Bagi Pembaca yg tidak memiliki Google Account (bukan blogger), bisa anda gunakan format Name/Url. Masukkan nama anda di kolom Name dan masukkan url home Facebook atau TL twitter anda di kolom Url. Terima Kasih.