Wednesday, May 11, 2011

Postingan Orang Bodoh

 di sekolah ketika sedang stuck dgn pelajaran fisika, teman saya memberikan pertanyaan sotoy kpd teman saya yg satu lagi.
    'kamu pilih blo-on apa o-on?' tanya si teman.
    'ga pilih dua2nya!' jawab si teman satu lagi.
untungnya pertanyaan tersebut ga ditanyakan ke aku, dan kalo ditanya ke aku, mungkin aku ngejawabnya gini: 'aku pilih dua-duanya.'
kalian heran kenapa aku akan jawab begitu? menurutku org bodoh setidaknya memiliki beberapa kelebihan dibandingkan orang pinter (bukan orang pinter yg sejenis: paranormal, dukun, dll).
these are what i call 'kelebihan orang bodoh drpd org pinter' :
1. Orang bodoh lebih berani.
kalian tahu kan, yg paling ditakuti org2 pinter? ya! mereka takut menjadi bodoh. Sedangkan orang bodoh sama sekali tidak takut untuk menjadi pinter.

2. Lebih Bahagia
Orang bodoh susah  mendapat kerja.  dia akan berbahagia jika mendapatkan pekerjaan apa saja demi sesuap nasi. Orang pandai memerah otak untuk mendapat ijazah supaya senang mendapat kerja.



3. Lebih Berkuasa
Orang bodoh tidak tahu menulis dan menghitung, maka disuruh orang pintar untuk membuatnya.


***
Intinya, menjadi orang pandai itu bukan segalanya. Semarakan orang bodoh di dunia! perbanyak koloni kita!  hidup org bodoh! Darah itu Merah! pelangi itu Mejikuhibiniu! Yeah!!


*Jangan dipraktekkan dalam kehidupan, pernah ada satu korban pengen jd bodoh dan sekarang dia menjadi tukang ojek yg anda naiki barusan*


Besides that all, "Belajarlah serajin mungkin, jadilah seorang studyholic, orang yg pandai akan mendapatkan pekerjaan yg hebat. orang yg memiliki perkerjaan hebat akan memiliki istri yg cantik."


istri yg cantik siapa ga mau? skarang, mau jd pandai?

0 komentar:

Post a Comment

Bagi Pembaca yg tidak memiliki Google Account (bukan blogger), bisa anda gunakan format Name/Url. Masukkan nama anda di kolom Name dan masukkan url home Facebook atau TL twitter anda di kolom Url. Terima Kasih.