Saturday, April 16, 2011

postingan setelah 6 hari

10 april - 16 april, selang waktu yg lama ya..
maafkan blogger ini, seminggu ga ngeblog what the hell happened ? 




sebenarnya saya lagi keranjingan baca beberapa buku karangan Raditya Dika. SUMPAAH!! buku-buku ini bisa bikin lu ngakak sampe terberak-berak. bagi yg pernah baca, pasti sekarang lagi ketawa-ketiwi-ketewe-ketowo ngebayangin ceritanya. bagi yg belum ,ini saya buat beberapa sinopsis tentang buku2 dia yg pernah saya baca.

























here goes:
1. KambingJantan
kambingjantan adalah buku pertama karangan Raditya Dika yg merupakan blog-nya yg dibukukan dengan format diary. buku ini mengisahkan kehidupan konyolnya Raditya Dika yg nyata dari tahun 2002-2004. saya jamin bikin ngakak sambil terberak-berak yg diringi oleh nangis darah   *extrim*
2. Cinta Brontosaurus
ini adalah buku keduanya yg merupakan cerita pendek pengalaman pribadinya pengarang, yg bego, tolol, tapi tetap kontemplatif. 13 kisah nyata di buku ini memiliki nilai komedi setingkat sabuk hitam.
3. Radikus Makan Kakus
adalah buku konyol ketiga karya radiya dika yg ga kalah menarik. tapi ada satu peringatan: TIDAK DIANJURKAN UNTUK IBU HAMIL.
4. Babi Ngesot
Babi Ngesot: Datang Tak Diundang, Pulang Tak Berkutang adalah kumpulan cerita pendek pengalaman pribadi Raditya Dika, penulis Indonesia terbodoh saat ini. Simak tujuh belas cerita aneh-tapi-nyata Raditya di buku ini, termasuk kalang kabut digencet kakak kelas, dihantuin setan rambut poni, sampai perjuangan menyelamatkan keteknya yang sedang “sakit”.


masih ada beberapa buku lainnya sih, tapi yg udah saya baca ya cuma ini.


eniwei, mulai besok saya udah libur sekolah!! WOO-HOO!! sebuah kemerdekaan tentunya, otak saya dapat beristirahat dan memulihkan penyakit otak mencret yg saya alami karena tugas yg sama banyaknya dgn rumput di penggunungan Himalaya dikali dgn butir pasir di gurun sahara. bagi yg kelas tiga SMA/SMP, siap-siap aja berperang melawan ganasnya soal UN. saran dari saya: hitamkan lingkaran jawaban dgn pensil..

0 komentar:

Post a Comment

Bagi Pembaca yg tidak memiliki Google Account (bukan blogger), bisa anda gunakan format Name/Url. Masukkan nama anda di kolom Name dan masukkan url home Facebook atau TL twitter anda di kolom Url. Terima Kasih.