Sunday, April 10, 2011

Weekend ini..

minggu, harusnya hari itu banyak hal yg dilakukan biar otak bisa refreshing ngehadapi kerjaan selanjutnya. Coba tebak apa yg aku lakukan hari ini?yg aku lakukan hari ini hanyalah mati suri (baca: tidur). ya, tidur sampe ngga tau waktu lagi, jgn kira ga ada efek samping!, mata aku bengkak seharian dah kayak matanya orang cina yang kena tinju.


setelah puas bermati suri, duduk bengong, dan tetek bengek lainnya. akhirnya aku memutuskan untuk menjelajah gunung eternit (internet, bang). aku ngolah2 blog ini, nambah gadget ke dalamnya walaupun ga banya berhasil. abis tu, aku buat akun twitter, maklum ane belum ada yg gituan. sooo, kalian bisa follow aku di @KautsarNK.


 bosan, ya penyakit itu datang menyerang, yaudah, untuk ngilangin suntuk aku main game aja. nama game nya Ionopolis, game komik buatan lokal yg bekerja sama dengan produsen minuman isotonik. game ini layak diapresiasi, coba deh, uji kemampuanmu sebagai Pocarian dalam mengembalikan ion2 yg hilang.

orang ini fanatik warna biru pastinya...

gamenya sih seru, bisa ngalahin monster untuk dapatin poin, kalo poin kita udah tinggi banget, bisa liburan ke jepang. aku rasa game ini inovatif banget. tapi, terlepas dari itu semua, gue sebagai pencinta komik ikut bangga lah, ternyata urang indonesia bisa buat yg ginian.

0 komentar:

Post a Comment

Bagi Pembaca yg tidak memiliki Google Account (bukan blogger), bisa anda gunakan format Name/Url. Masukkan nama anda di kolom Name dan masukkan url home Facebook atau TL twitter anda di kolom Url. Terima Kasih.