Wednesday, April 27, 2011

Postingan apa ini ?! Wadefak!

"long weekend will be ended..."

JANGAN!! percayalah, jangan lakukan apa yg ingin anda lakukan sekarang. kamus, google translate, semuanya tak akan bisa menerjemahkan kata2 bahasa inggris dengan grammar asal-asalan itu. sori-sori-menyori. Maksud hati ingin mengatakan ,'libur panjang sudah berakhir,' malah yg tertulis kaga tau apa.


cukup mengosipkan saya yg idiot berbahasa inggris, kembali ke jalan yg lurus. Well, liburan saya berakhir mengenaskan,sangking mengenaskannya sehingga menjadi sesuatu yg keremehannya luar biasa. hari yg seharusnya dapat dipakai untuk menyembuhkan penyakit otak mencret akibat pelajaran yg diluar jangkauan. malah hanya menambah jam tidur saya, terlalu anda(yg terlalu itu kamu, bahlul!).  semua produk mempunyai efek samping, dalam hal ini mata saya yg menjadi korban. sungguh tragis, mata yg terkena sengatan taawon pun tak separah ini, oh nasiib....


disamping itu semua, liburan ini lumayan bermanfaat. saya bisa menghabiskan beberapa buku yg telah saya beli atau rental. so far so good, sampe akhirnya petaka tersebut datang, JRENG! JRENG! JREENG!!
sebuah sms masuk ke inbox hape saya (ya, saya punya sebuah hape bulukan), gini pesannya:

hei Sar! gmna tugas liburan-a, lancar? o ya kmu kn rajin psti dah siap. hari senin bagi2 ya.




DEG!! KAMPRETT!!aku  belum buat apa-apa. 
lebih baik sekarang saya cari tali atau baygon. selamat tinggal.



0 komentar:

Post a Comment

Bagi Pembaca yg tidak memiliki Google Account (bukan blogger), bisa anda gunakan format Name/Url. Masukkan nama anda di kolom Name dan masukkan url home Facebook atau TL twitter anda di kolom Url. Terima Kasih.