Sunday, April 10, 2011

the beginning


setelah bersemedi di wc selama 5 tahun, akhirnya blog ini selesai juga. legaaanyaaa....


hai mamen, nama aku Kautsar.  karena terlalu lama di wc, aku ga tau perkembangan dunia. setelah keluar langsung saja, aku ngikut seperti orang2 lainnya, yah! sekarang ane nge-blog (internet diary/ web log). blog ini sih bakal aku isi tentang cerita aku menjalani panggung kehidupan. yang kadang kocak, aneh, idiot...atau mungkin sampe yg bisa bikin di demo orang sekampung.


intinya, mulai sekarang ane bakal sering nulis disini.

0 komentar:

Post a Comment

Bagi Pembaca yg tidak memiliki Google Account (bukan blogger), bisa anda gunakan format Name/Url. Masukkan nama anda di kolom Name dan masukkan url home Facebook atau TL twitter anda di kolom Url. Terima Kasih.